Monday, December 24, 2012

Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

Sentuhan SEO Ala Nubi DBP
Newbie Belajar SEO Pemula ya masih nabrak sana-sini karena mencari jurus jitu yang ampuh untuk mencoba bersaing dengan para Master SEO, Jagoan SEO, Pakar SEO, Ahli SEO dan Tukang SEO berpengalaman yang sudah berpengalaman malang-melintang di dunia SEO profesional.

Nubita SEO harus banyak belajar untuk mencari referensi tips dan trik SEO terbaru yang praktis dan sederhana agar tidak pusing dalam aplikasi ringkas di web/ blog nya. Pelan-pelan saja agar web/ blog yang dioptimasi tidak terlempar ke jurang sandbox menerima hukuman deindex Google.

SEO nubi dimulai dari belajar membuat blog yang cepat loadingnya, layout sederhana dan isi postingan artikel yang bermanfaat bagi pembacanya.

Sentuhan SEO Ala Nubi DBP (Diskusi Blogger Pemula)
Diskusi Blogger Pemula adalah sebuah grup di facebook yang bisa menjadi tempat belajar ilmu SEO secara gratis yang banyak mempunyai postingan hot dari mastah dan suhu hebat. Saya banyak menerima ilmu terbaru yang berguna untuk memperbaiki posisi web/ blog dalam SERP Google. Top Markotop! Joss Gandos!

Nubi SEO akan mendapat anugerah besar ketika postingannya ada di posisi halaman 1 Google. Top Ranking pejwan Google apalagi mendapatkan pangkat PR saat ada update Google Pagerank sungguh 'sesuatu' banget. Mimpi indah sebagian besar blogger apalagi bagi mereka yang fokus dalam 'make money online'

Hadiah tak terkira dan pengalaman besar yang tidak bisa dihitung dengan angka nominal karena memberikan kepuasan batin bagi SEO Nubi Blogger Pemula.

Cari duit serta rejeki online di dunia internet hanya tinggal menunggu waktu yang tepat ketika ilmu SEO sudah dikuasai dengan baik dan benar. Alon-alon waton kelakon. Ilmu sabar dan ikhlas dalam mengikuti proses produksi yang sedang berjalan.

Sungguh! Saya tidak bermaksud Membongkar Rahasia Master SEO. Ini hanya sedikit curhat dan kata hati yang ingin saya sampaikan dalam postingan yang tidak jelas ujung pangkalnya karena saya bukan Pakar SEO Indonesia 2013. Blog DBP-SEO ini hanya sebuah Blog sederhana tentang Search Engine Optimization yang ingin mencoba membantu memperbaiki rangking blog di top ranking di halaman 1 Google. Saya bukan siapa-siapa, hanya seorang blogger pemula yang miskin pengalaman dan masih merasa malu serta kurang percaya diri jika duduk sejajar dengan Master SEO Indonesia yang hebat serta mempunyai kemampuan dahsyat dalam Search Engine Optimization Google.

1 comment: